Laman

Sabtu, 25 Juni 2011

pengakuan artis dunia maya mayang leuvenia yudithya




mayang leuvenia yudithya
INI TENTANG SAYA
Nama panggilan bisa dira bisa mayang,oya Dira org nya ska emosian tp jg ska b'cnda n bnyk yg blg klo Dira cntik bngt,,,, hehehe mkasih ya bwt semua yg blang dra cantik,padahal dira biasa aja hehehehe....tpi kyak emg knyata gtu deh Nama Asli : Mayang lauvenia Yudithya... Nama Samaran : Dira Yudithya... Alamat : Bandung... Hobby : Basket Ball.Minat : Modeling... 
mungkin banyak yang tanya apa aku suka marah kalau tahu fhotoq suka diplagiatkan?ya jawabannya pasti ia,karna kadang mereka suka menambah-nambahi apa yang bukan dan tdak jdi kbiasaan dira,apa lgi ada jga yang ngaku dira cewek panggilan,dan miris dengernya,tpi klau dtanya dira orag mana ya dira asli bandung kok...dira kalu ada yang blang dira udah kliah smeter berapapn ya jgan percaya ya,dira asli bru lulus SMA hehehehe.....

29 komentar:

  1. Hey sista,, lam kenal ya..:)

    BalasHapus
  2. like... nie sebenernya yg posting nie manager or saudaranya mayang...

    BalasHapus
  3. aku mengagumimu mayang/dira,, =)

    BalasHapus
  4. u drive me crazzy

    BalasHapus
  5. ...???
    Makin bingung.
    Km tu siapa sih May?

    BalasHapus
  6. yakin yang nulis diatas itu Mayang Lauvenia Yudithya??
    atw org lain???...
    siapa pun yg nulis,one thing for sure you are gorgeous...

    BalasHapus
  7. Thx for awan gunawan
    Yang punya BLOG ini PENIPU ABISSSS...., Itu calon istri Gw yg tahun 2009 lalu fotonya tersebar gara" laptopnya dicuri orang..., dan sekali lagi namanya bukan mayang leuvenia yudithya seperti yg selama ini degembor-gemborkan, STOP GUNAKAN FOTO INI bagi siapapun, SAYA MOHON PENGERTIANNYA....
    karna saya cukup stress dengan banyak fotonya beredar luas
    -Terima Kasih-

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.ini blognya saya
      2.dia itu yudittia nama aslinya ya mayang lauvenia yudittia
      3.istri darimana??
      4.cek-cek dia lho udah ada di tv-tv

      Hapus
  8. ADUH JUST CONFIRM Y INI BLOG VALVA,INI WAWANCARA VALVA AMA YUDITTIA,,,YUDITTIA GAK ADA FB HANYA TWEETER AJA,DIA ITU UDAH JADI PENYANYI ADA TUH DI YOUTUBE

    BalasHapus
  9. Mayang...kenal sma Priscilia Putri Alhysa Wijaya?yg baru pulang ke tanah air pasca study di belanda?hehe..

    BalasHapus
  10. Taukah tntang semarang?Kenal juga kah dg nama papa wijaya&mama galuh?..think about it..semoga ybs membaca pesan ini.

    BalasHapus
  11. Mayang leuvenia Kenalkah dg kota semarang??taukah dg kota indra laya palembang?

    BalasHapus
  12. Mayang leuvenia..kenalkah dg saudara kandung nya?yang sangat mirip hanya beda di tahi lalat diatas alis sblh kiri nya.sedangkan saoudara kandung nya ngg ada tahi lalat.semoga ybs membaca ini atw stdkny tmen2 mau nerusin ke dia..thanks b4..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim :D :
      Bos ... ente misterius juga nih ?? pernah kenal deket sama mayang kah ??
      Baru baru ini gw adakejadian aneh nih, menyangkut doi ... tolongin gw gan, ini yg whatsapp sm gw ngakunya doi, n kirim foto yg gak pernah gw liat di internet, nah gw kan jadi seneng tapi kemungkinan besar gw ketipu.

      gw harap bisa jalin komunikasi sm elu buat tanya2 lbh dalam nih

      Hapus
  13. Maaf sblmnya lu cwo pa cwe?gw branikan diri nulis bbrp kalimat perangsang diatas tntu ada alasanya.pertama bosen liat heboh grudak-gruduknya ny org byk di dunia maya thd mayang.lebe bgt smpe diplagiat gitu.biasa aja kali.

    BalasHapus
  14. Dia juga bkn asli bandung.tpi dia asal semarang.tgl brsama budenya yg tdk lain sbg org tuanya yg skrg.namun dia punya mama&papa yg sbenarnya di slh satu kota di sumatera.

    BalasHapus
  15. sayang mayang ngga pernah brfikir&berusaha utk bersatu dg keluarga yg sbnarnya.dan kk nya mayang pun sangat cantik,sangat mirip..smoga ybs smpet baca tulisan ini.dan bersatu kembali..

    BalasHapus
  16. Bgamana cra kntak mayang ?sya prmpuan tgl djpang bleh g sya booking mayang untk ngetes cwo sy d Indonesia trmakash

    BalasHapus
  17. pertanyaanya skrg..gmn klo gw mbooking lu juga buat muasin tmen gw dijakarta?goblok ko bs smpe jepang.kalo tu jgn ngajak2...

    BalasHapus
  18. Raditya saputra wijaya/Retno Galuh/Priscilia Putris Alhysa Wijaya/Mayang yudittia..jelas kalian!!!asal kota semarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu siapa ??
      kok sok tau banget??

      Hapus
  19. Maaf nih ya, saya kenal dg mayang yudittia. Dy 1 label musik dg supergirlies. Saya kenal dia dalam dunia nyata. Dan saya pengurus fans dia (Judittia Fans Club) yg akan ngadain halal bihalal di cafe lenteng agung minggu depan. Yudith gak punya FB dan cuma punya twitter @yudittia29. Dy kuliah di binus udh smtr 3. Soal plagiat dia udh kebal. Be your self guys. YUNITA

    BalasHapus
  20. Dear yunita : coba skali2 tanya sm mayang.inget ngga dia dg nama priscilia putri alysa wijaya..sy tmen kk nya mayang swaktu kuliah.bhkan sy tau selisih usia mayang dg priscilia 3th.dia baru pulang dri study di amsterdam..dan sbnrnya mama nya mayang skrg itu adlh bude nya.sdgkn mama kandung yg lahirin dia skrg disemarang namanya tante GALUH RETNO D..jelas kan?hmm..

    BalasHapus
  21. wahhh...baru tau aq klo mayang artis...soalnya aq berteman dgn mayang di kontak BBku...wadauu banyak juga plagiatnya mayang...

    BalasHapus
  22. Hy zahra eh mksdnya mayang.
    :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saya mau tanya apa benar mayang dulu sekolah di sma 3 madiun terus pindah ke jakarta ikut dinas ayahnya.??

      Hapus
  23. hadeehhh....
    ane baca ttg mayang kok kagak sama semua, jadi bingung
    ane jg dikontak sm org yg ngaku sbg mayang. tp yg dceritain ke saya beda amit sm anonim yg bilang mamanya dari semarang

    BalasHapus